Sabtu, 28 Februari 2015

Maju Irlandia Adam Rooney menyarangkan

 Maju Irlandia Adam Rooney menyarangkan

Maju Irlandia Adam Rooney menyarangkan dua gol pertama di Pittodrie dan sepertiga tiba dari sundulan kapten Mark Reynolds 'sebagai tuan rumah bergabung Celtic di puncak dengan 57 poin.

Pria Ronny Deila adalah depan selisih gol memiliki dua pertandingan di tangan menjelang menyambut Hamilton ke Celtic Park, Minggu.

Tapi McInness mengatakan: "Saya pikir setiap area tim ini lebih kuat dari St Mirren Kami tidak percaya begitu saja, dan pekerjaan-tingkat dan motivasi dari para pemain harus dipuji..

"Lapangan kering dan tidak memungkinkan kita untuk menghasilkan banyak tempo, sehingga tempo harus datang dari berjalan di depan bola dan pilihan kami untuk melewati. Ada banyak bermain baik, dan saya senang dengan apa yang mereka memberikan kita saat ini. "

McInnes merasa muda Lawrence Shankland layak beberapa kali pertama permainan tim dan menarik Dubliner Rooney dengan hat-trick di depan mata.

Dia menambahkan: "Adam kembali tujuan dan pertunjukan sejak dia datang ke sini telah sangat baik Apakah dia tinggal di lapangan setiap ada kesempatan dia mendapat untung hat-trick, tapi Lawrence telah mencetak 22 gol untuk cadangan dan telah gatal untuk memainkan perannya. .

"Saya mengingatkan Adam ada kemungkinan orang yang lebih tua menjaga dia keluar tim ketika ia masih muda. Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan Lawrence, tapi Adam memimpin garis luar biasa."

Manajer St Mirren Gary Teale mengungkapkan pihaknya masih menargetkan finis ke-10 setelah menonton tergelincir timnya ke babak play-off tempat menyusul kekalahan utara-timur.

Dengan Ross County mengalahkan Partick Thistle, mereka terancam diseret ke perhitungan di ujung yang salah dari meja, Suci merosot ke posisi 11.

Teale mengatakan: "Saya sangat kecewa dengan tujuan yang kita hilang, karena pekerjaan yang kami lakukan melalui minggu difokuskan pada menghentikan salib.

"Saya merasa seolah-olah, sampai gol pertama, kami frustrasi Aberdeen. Bentuk bahwa mereka berada, kita tidak bisa datang ke sini dan membuka yang akan meninggalkan ruang bagi mereka untuk pergi dan mengeksploitasi. Pada akhirnya, meskipun, mereka sisi kualitas dan layak tiga poin.

"Kita harus bergerak dan memastikan kami mendapatkan 10 atau 11 pertunjukan yang layak hingga akhir musim.

"Bagi kami, penting untuk menyelesaikan bawah ketiga, dan itu tujuan saya set ketika saya mengambil alih. Itu selalu akan sulit sampai game ini, dan sekarang kita harus mulai mengambil poin.

"Ketika hal-hal yang akan melawan Anda, sangat mudah untuk menyalahkan orang lain, tapi selama kita jujur ​​dengan diri kita sendiri dan dapat melihat satu sama lain di mata dan mengatakan kami berikan itu yang terbaik, itu semua kita bisa meminta."

0 komentar:

Posting Komentar