Minggu, 22 Februari 2015

Joao Teixeira dan Inigo Calderon baik mencetak dua


Joao Teixeira dan Inigo Calderon baik mencetak dua gol saat Albion meraih kemenangan kedua mereka di babak delapan pertandingan liga di Stadion Amex.

Mereka memiliki salah satu catatan rumah paling suram di negeri ini, dan Hughton sangat ingin kembali ke jalan kemenangan di pangkalan mereka menyusul poin dengan susah payah di jauh imbang melawan Cardiff dan Sheffield Wednesday.

Hughton, mantan manajer Birmingham, sangat senang untuk menempatkan satu di atas pada sisi tuanya dalam pertandingan ke-100 sebagai bos di Championship dan dia berkata: "Untuk mendapatkan empat gol sangat menyenangkan.

"Saya senang dengan empat gol, tapi pada saat yang sama sedikit frustrasi. Kita harus membuat permainan lebih aman di babak kedua.

"Kami tahu itu akan sulit karena Birmingham yang terjadi untuk itu. Tujuan kami menyerahkan miskin dan kita perlu melakukan lebih baik."

Hughton pergi keluar dari jalan untuk menekankan pentingnya penalti David Stockdale yang menyimpan di babak pertama injury time untuk mencegah Paul kadis dari memberikan Blues memimpin 2-1 interval.

Stockdale pergi panjang penuh ke kiri untuk menyelamatkan kadis 'titik penalti dan Hughton mengatakan: "Ini adalah saat yang penting Pergi di bawah 2-1 akan membuat perbedaan besar..

"Hukuman David menyimpan mengangkat kerumunan dan mendorong tim."

Tapi Hughton mencari lebih konsisten dari anak buahnya dan menambahkan: ".. Mereka adalah kelompok yang baik pemuda tetapi bentuk kami telah naik dan turun Kami belum memenangkan pertandingan kandang yang cukup dan kami telah ditarik terlalu banyak"

Manajer Birmingham Gary Rowett cemas timnya tidak kehilangan momentum dari sekarang sampai akhir musim.

Blues telah dilakukan dengan baik untuk naik ke papan tengah setelah menjadi dasar kedua ketika Rowett mengambil alih pada awal November, namun mereka kini telah gagal menang dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Rowett mengatakan: "Itu bukan performa yang luar biasa oleh imajinasi.

"Hukuman rindu memberi Brighton tumpangan besar dan meskipun saya senang dengan dampak yang pengganti kami, Wesley Thomas dan Lee Novak dibuat, titik mungkin akan tersanjung kami."

Tujuan awal babak kedua dari Calderon dan Teixeira membuat Brighton 3-1 depan dan Thomas mengurangi defisit sebelum Calderon menyerang lagi. Novak kemudian pada target untuk Blues pada menit akhir.

Rowett menambahkan: "Sebagai sebuah tim kami yang sedikit terbuka secara umum, Teixeira dipotong dari kiri terlalu mudah dan kami membutuhkan keinginan sedikit lebih kolektif untuk menghentikan mereka.

"Tim ini telah bekerja sangat keras untuk pergi dari bawah kedua dan mungkin sekarang adalah waktu untuk membuat satu atau dua perubahan.

"Kami sudah kalah Blackpool, Millwall dan Brighton dan mungkin Brighton memiliki yang sedikit lebih keinginan yang menyakitkan untuk mengatakan.

"Ini momen kecil dalam permainan yang tidak jatuh jalan, tapi kami memiliki dua atau tiga peluang yang sangat baik.

"Kami tidak memenangkan delapan dari kami membuka 11 pertandingan dan kami harus kembali ke bentuk yang cepat.
































0 komentar:

Posting Komentar