Senin, 16 Februari 2015

Ketika ditanya siapa yang akan memimpin 2.015





Ketika ditanya siapa yang akan memimpin 2.015 grafik mencetak gol di top Eropa lima liga, sebagian besar penggemar sepak bola akan memprediksi bahwa baik Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo akan menjadi puncak pohon.

Bahkan, ada satu nama lagi yang sangat penting yang telah menjadi berita utama di Liga Premier karena kemampuannya untuk menemukan bersih sejak pergantian tahun.

Ketika Harry Kane menarik tingkat Tottenham melawan Liverpool pada Rabu malam, ia bergabung dengan Barcelona star Messi pada delapan gol untuk tahun 2015, yang lebih dari pemain lain di Inggris, Spanyol, Italia, Perancis atau Jerman.

Meskipun timnya akhirnya menderita kekalahan 3-2 di Anfield, Rabu, Kane ditambahkan ke penghitungan mengesankan dari 13 gol Liga Inggris untuk sisi Mauricio Pochettino sebagai striker muda terlihat untuk mengikuti dengan orang-orang seperti Diego Costa, yang memimpin jalan dengan 17 gol atas namanya sejauh ini.

Bentuk Kane di depan gawang telah meningkat dengan cepat sejak golnya menuju melawan Swansea pada bulan Desember 2014.

Bahkan, Kane tidak mencetak gol Premier League sampai November ketika Pochettino mulai memberikan anak itu berlari di tim.

Sejak itu, pemain berusia 21 tahun telah mengantongi 12 gol dalam 15 pertandingan untuk klub London utara. Dan sejak Hari Tahun Baru, Kane telah membantu Spurs membuat Chelsea, West Brom dan Arsenal pedang dengan beberapa pertunjukan solo sensasional.

Kane mencetak dua pertama dari delapan 2015 nya gol melawan rival London Chelsea pada 1 Januari dalam pertandingan yang melihat anak itu meneror salah satu pertahanan terbaik di Liga Premier sebagai Spurs berbaris ke 5-3 kemenangan mengesankan di White Hart Lane.

Mantan pemain pinjaman Leyton Orient kemudian ditambahkan ke golnya dalam kekalahan 2-1 melawan Crystal Palace sebelum mengantongi empat gol dalam dua pertandingan melawan West Brom dan Arsenal di London utara derby Sabtu.

Messi, di sisi lain, telah berhasil mencetak delapan gol dalam beberapa pertandingan untuk Barca sebagai penampilan Argentina kecil untuk mendorong timnya ke puncak La Liga.

Sebuah hat-trick ke gawang Deportivo pada 18 Januari adalah puncak bagi Messi, yang sudah memiliki 33 gol di semua kompetisi untuk raksasa Catalan.

































0 komentar:

Posting Komentar