Sabtu, 14 Februari 2015

Joe Ledley memiliki tertawa terakhir pada akhir pekan suram bagi Welsh rugby

 Joe Ledley memiliki tertawa terakhir pada akhir pekan suram bagi Welsh rugby

Joe Ledley memiliki tertawa terakhir pada akhir pekan suram bagi Welsh rugby - tetapi dalam scrum dari semua ketakutan, lelucon berada di Nigel Pearson.

Istana pemenang pertandingan Ledley mengalami banyak tongkat dari rekan-rekan saat mereka menyaksikan comeback Inggris di Cardiff, Jumat.

Gelandang Wales diperoleh respon yang sempurna, menuju pemenang Eagles 'untuk meninggalkan Leicester membutuhkan snookers dalam pertempuran mereka melawan drop.

Rubah Bos Pearson sedang bermain dengan api ketika ia berpaling sejenak slapstick menjadi sesuatu yang berpotensi lebih serius setelah tabrakan touchline dengan gelandang Istana James McArthur.

Tangan Pearson sekitar tenggorokan McArthur setelah mereka mendarat di tumpukan tampak permainan kasar yang tidak berbahaya. Tapi Pearson menolak untuk melepaskan kemeja McArthur dan eksentrik pasca-pertandingan komentar tentang mampu mengurus dirinya sendiri aneh.

Siapa sangka di kerut touchline yang Alan Pardew akan menjadi model menahan diri? pada kedatangannya yang kedua di Istana berita buruk bagi Pearson. Itu lebih memuaskan bagi Ledley, yang mengatakan: "Saya sangat senang, terutama karena saya berhasil menggandakan golnya tujuan saya untuk musim ke dua.

"Pada Jumat malam saya menonton rugby di ruang tim di hotel dengan beberapa pemain lain dan staf pelatih dan ada sedikit tongkat terbang di sekitar.

"Di babak pertama, saya pikir itu dilakukan dan membersihkan, tapi babak kedua bukan yang terbaik dari Wales - tapi setidaknya georgejetson memiliki tertawa terakhir di sini.

"Kita tidak bisa terlalu terbawa karena kita belum aman, bukan dengan cara lama. Kami berada di berjalan baik, tapi kami harus tetap pergi untuk memastikan kita bisa bertahan hidup. "

Pardew, yang berjalan pada Newcastle bulan lalu untuk Palace, memiliki reuni dengan Toon di Selhurst Park pada Rabu dan bos Istana mengatakan: "Aku masih punya semua staf saya di sana dan para pemain, mereka yang dekat dengan hati saya.

"Ini akan menjadi aneh karena setelah hidup dan bernapas setiap bagian dari klub sepak bola dan kota, baik dan buruk, itu akan menjadi semacam emosional. "Saya tidak mengharapkan atau berharap untuk setiap reaksi dari para fans. Kami memiliki beberapa kali besar bersama-sama, meskipun itu tidak begitu besar pada tahun lalu.

"Secara keseluruhan, pengalaman saya adalah besar. Saya pikir saya melakukan pekerjaan yang baik dan aku bisa berjalan di luar sana dengan kepala tegak. "

Leicester, yang telah mencetak lima gol hanya dalam sembilan pertandingan kandang sejak September, tampak hancur.

Tetapi jika Fox entah bagaimana tetap up, kiper Mark Schwarzer belum bisa memecahkan rekor sebagai pemain tertua dalam sejarah Premier League musim depan.

John Burridge ternyata untuk Manchester City pada 43 tahun dan 162 hari pada tahun 1995, tapi Schwarzer, yang akan menjadi 43 pada bulan Oktober, tidak menghitung ayam-ayamnya.

The Aussie mengatakan: "Ini telah disebutkan sebelumnya dan jika atau ketika itu terjadi, itu akan menjadi besar. Tapi aku sudah datang jauh dari debut rumah saya dengan jumlah besar kekecewaan karena kami mendominasi sebagian besar permainan. "


















0 komentar:

Posting Komentar