Jumat, 06 Maret 2015

Sisi Louis van Gaal ini telah berjuang untuk kelancaran


Sisi Louis van Gaal ini telah berjuang untuk kelancaran dalam serangan meskipun merekrut orang-orang seperti Falcao dan Angel di Maria untuk melengkapi senjata dari Robin van Persie dan Wayne Rooney - dan membutuhkan gol dari Ashley Young untuk menutup kemenangan 1-0 di Newcastle pada Hari Rabu.

Herrera, yang tiba di Old Trafford di musim panas dari Athletic Bilbao dalam sebuah kesepakatan senilai £ melaporkan 28.85m, kepada MUTV. "Saya pikir kami pantas menang Kami layak untuk mencetak gol sebelum dan kami sedikit kecewa di babak pertama karena kita seharusnya menang.

"Kami menciptakan peluang, kami terus bola dan kami tidak memberikan banyak peluang lagi - saya pikir satu-satunya di babak pertama, pada menit terakhir Tapi sekarang kami sangat senang..

"Ketika Anda menang di menit terakhir, Anda sangat bahagia. Tapi saya pikir kita harus memperbaiki, kita harus mencetak lebih awal karena fans kami menderita terlalu banyak.

"Rasanya jauh lebih penting setelah pertandingan daripada sebelumnya. Ketika saya melihat hasil rival kami saya pikir itu sangat, kemenangan yang sangat penting karena Arsenal menang, Liverpool menang, Tottenham menang, Southampton menang.

"Kau tahu pertempuran untuk empat besar akan sangat sulit tapi saya pikir kami berada di jalan yang benar, karena kita memenangkan pertandingan melalui kepemilikan bola dan menciptakan peluang lebih dari lawan kami."

Inggris saat ini duduk di posisi keempat di Liga Premier - titik balik urutan ketiga Arsenal dan unggul dua poin dari pemburu terdekat mereka, Liverpool.


0 komentar:

Posting Komentar