Kamis, 12 Februari 2015

Willian memecah kebuntuan di menit ke-89


Willian memecah kebuntuan di menit ke-89 ketika tendangan voli cerdas dari luar kotak penalti dibelokkan dari Steven Naismith dan menyelinap melewati Tim Howard.

Gareth Barry telah dikirim saat sebelumnya untuk Everton, mengambil kartu kuning kedua yang singkat menyebabkan emosi tumpah di kedua sisi.

Chelsea berulang kali ditolak oleh Howard pada penampilan pertamanya sejak mengalami cedera betis pada Boxing Day, namun tampak telah memimpin di babak kedua ketika Nemanja Matic ditembakkan ke gawang dari tepi kotak.

Gol itu dianulir, namun, setelah bola memantul Branislav Ivanovic dalam perjalanan melewati kiper Everton dan asisten wasit karena offside ditandai.

Everton juga memiliki peluang untuk memimpin setelah istirahat. Romelu Lukaku terhubung dengan Bryan Oviedos silang mendesis dari jarak dekat tapi Petr Cech cepat bereaksi, tabungan dengan kakinya untuk menjaga tingkat skor.

Chelsea bisa membuka skor di babak pertama. Matic dan Willian dipecat upaya awal atas bar dari tepi area penalti, sebelum Lukaku memukul kembali untuk Everton dengan lurus drive yang rendah di Cech.

Chelsea terus menekan sebelum istirahat dan Eden Hazard nyaris gagal untuk terhubung dengan Cesar Azpilicuetas melayang lintas.

Belgia kemudian memukul serangan kuat yang Howard berkumpul pada upaya kedua, dengan Lukaku berikut sebangsanya memimpin dan pengujian Cech lagi dari kejauhan.

Everton dikirim pada Kevin Mirallas pada tahap penutupan dan pemain sayap segera dipecat dari kejauhan.

Itu Chelsea yang akhirnya menemukan terobosan, meskipun, dengan Willian mengalahkan Howard pada saat kematian untuk mempertahankan memimpin tujuh poin tuan rumah 'di bagian atas meja.














0 komentar:

Posting Komentar