Jumat, 06 Februari 2015

Hal ini diduga Adebayor marah rekan satu timnya

 Hal ini diduga Adebayor marah rekan satu timnya

Hal ini diduga Adebayor marah rekan satu timnya di awal musim dengan mengundang dua pemain Newcastle United ke Spurs ruang ganti, tapi Brad Friedel mengaku dia bukan pengaruh mengganggu tim.

Dan Allen, yang terjaring 60 gol selama mantra empat tahun di Tottenham, mengidentifikasi Togo maju sebagai orang bahaya potensial di utara London derby, tetapi mengakui hal itu mungkin tidak mungkin karena penampilan buruk mantan striker Manchester City musim ini.

Berbicara kepada drivetime, Allen mengatakan: "Ada permainan ketika dia dimainkan. Dia adalah pemain yang frustrasi Anda karena kemampuan yang dia miliki. Dia bisa menjadi pemukul dunia dan ada banyak frustrasi yang datang dengan bekerja, mendukung dan melihat mendapatkan yang terbaik dari Adebayor dalam tim Anda.

"Kami tidak melihat cukup sering untuk Spurs. Jika dia naksir dan dia ingin memainkan peran besar dalam permainan maka ia bisa memenangkan pertandingan untuk Spurs, itu adalah yang sederhana seperti itu.

"Sayangnya saya pikir itu tidak mungkin mengingat cara dia telah melakukan untuk Spurs sejauh ini."

Dan Allen menambahkan adanya Alexis Sanchez dari Arsenal line-up karena cedera akan memperkuat peluang Spurs kemenangan, yang akan melihat mantan klubnya melompati The Gunners di Liga Utama Inggris.

"Tidak adanya Sanchez akan menjadi pukulan besar bagi Arsenal," katanya. "Dia menyeret tim ke depan dengan cara dia bekerja dan menutup ke bawah, tim datang di belakangnya dan dukungan.

"Dia akan menjadi kehilangan besar jika ia tidak dalam garis depan untuk Arsenal dalam pertandingan ini. Hanya melihat dia dan sikapnya terhadap permainan yang benar-benar ingin kesempatan untuk bermain dalam permainan derby ini. "








1 komentar: