Kamis, 19 Februari 2015

Roy MacGregor percaya SPFL hanya akan mendarat sponsor utama ketika kekacauan



Roy MacGregor percaya SPFL hanya akan mendarat sponsor utama ketika kekacauan tanpa henti di Rangers dibawa berakhir.

Dan ketua Ross County mengangkat momok klub paruh waktu bermain di Liga Utama dalam waktu tiga tahun jika permainan kami terus pendarahan uang tunai.

MacGregor berbicara tentang meningkatnya kekhawatiran keuangannya pada hari Liga Utama Inggris mengumumkan rekor baru kesepakatan televisi £ 5.1billion.

Utara perbatasan, kepala multi-jutawan dari kelompok global perusahaan melihat gambaran suram jatuh kehadiran, penurunan kualitas di taman dan berkurangnya pendapatan.

Salah satu unsur dari aspek terakhir adalah fakta SPFL belum ditangkap sponsor utama sejak pembentukannya pada musim panas 2013.

Dan MacGregor menunjukkan kerusakan yang dilakukan terhadap citra permainan dengan peristiwa di Ibrox sebagai alasan utama.

"Jumlah pemain penuh waktu di Skotlandia berkurang sepanjang waktu," katanya.

"Kau akan melihat paruh waktu sepak bola di Liga Premier dalam waktu dua atau tiga tahun. Yang datang.

"Ini ekonomi sederhana. Kipas-dasar hanya tidak ada lagi. Dan jika Anda tidak menghibur, akhirnya kualitas akan mendapatkan kurang dan keuangan memburuk.

"Semakin, para pemain bakat baik akan bermain untuk klub terbesar di Skotlandia atau, terutama, pergi ke Inggris.

Saya berpikir bahwa skenario tim paruh waktu di Premiership adalah di mana itu menuju jika, sebagai bangsa sepakbola, kita tidak mendapatkan penonton melalui pintu gerbang dan berbuat kebaikan.

"Ada beberapa penyebab. The [peningkatan] disiplin keuangan klub telah mempengaruhi merek dan Anda dapat melihat bahwa dalam cara kita bahkan tidak bisa mendapatkan sponsor.

"Keyakinan saya sendiri adalah masih akan sulit untuk mendapatkan sponsor selama Rangers berperilaku dengan cara yang mereka telah. Kami tidak memproyeksikan diri sebagai bisnis yang dapat mengelola sendiri diri kita sendiri. "

MacGregor, meskipun, percaya utara permainan perbatasan masih memiliki potensi untuk menghasilkan kembali.

"Ada tunas besar, juga, ketika Anda melihat di tempat tertentu," tegasnya.

'Hati, bagi saya, adalah salah satu klub yang telah pergi dan mengidentifikasi di mana mereka mendapatkannya salah dan kemudian dibangun kembali.

'Semua manfaat membangun kembali tahun lalu benar-benar memberi mereka momentum, terutama dengan pemain muda tahun ini.

"Jadi dari semua yang buruk, kadang-kadang datang baik. Saya pikir kita sedang mengembangkan lebih banyak pemain di Skotlandia daripada yang pernah kita lakukan karena klub telah hanya harus melakukannya.




























0 komentar:

Posting Komentar