Kamis, 12 Februari 2015

Kiper Liverpool Simon Mignolet menegaskan dia tidak merasakan tekanan



Kiper Liverpool Simon Mignolet menegaskan dia tidak merasakan tekanan yang datang dengan pengawasan dari hampir setiap penampilannya.

Internasional Belgia dijatuhkan pada bulan Desember setelah menjalankan menampilkan gemetar tapi sejak kembali pada Boxing Day - agak kebetulan setelah wakil Brad Jones 'terluka - ia telah melihat pemain yang berbeda.

Dia telah membuat enam clean sheet dalam 13 pertandingan sejak kembali ke samping, dan dua ia mengakui kemenangan pertengahan pekan Selasa atas Tottenham adalah yang pertama kebobolan dari bermain terbuka sejak Hari Tahun Baru.

Hari demi hari Anda berada di sorotan, tetapi pekerjaan utamanya adalah untuk fokus pada sepak bola, "katanya.

"Anda selalu akan berada di bawah tekanan, tapi itu adalah tugas kami dan Anda bisa digunakan untuk itu.

"Ini tidak benar-benar tekanan, itu adalah sesuatu yang Anda nikmati sebagai orang suka bermain di depan kerumunan besar.

"Beberapa minggu terakhir telah benar-benar baik sehingga kami harus terus dengan cara yang sama.

"Kami masih berjuang di semua lini: kita memiliki Piala FA akhir pekan ini dan kemudian ada Liga Europa dan masih banyak untuk bermain."

Sementara Mignolet adalah makhluk nyaman dalam sorotan untuk kiper, ia kurang begitu ketika datang ke kegiatan non-sepak bola.

Belgia, bersama dengan Jordan Henderson dan Raheem Sterling, adalah bintang dari iklan televisi baru setelah klub mengumumkan NIVEA MEN telah menandatangani perjanjian multi-tahun untuk menjadi mitra perawatan resmi mereka.

Akibatnya, pada acara peluncuran di Anfield, ia harus lapangan pertanyaan tentang pra-pertandingan perawatan rutin nya.

"Sebelum setiap pertandingan saya memiliki mandi air dingin untuk membangunkan saya," adalah sejauh mana jawabannya.

Dia merasa lebih mudah menjelaskan bagaimana ia diatasi dengan tekanan big match.

Sebagai kiper terutama Anda harus mempersiapkan diri secara mental sehingga saya mencoba untuk menjaga rutinitas yang sama dari malam sebelumnya untuk kick-off, "tambahnya.

"Anda mempersiapkan diri dengan cara yang sama dan jika Anda mendapatkan rutinitas tertentu akan lebih mudah juga."

Raheem Sterling, yang belum menandatangani 'luar biasa' kontrak baru yang ditawarkan oleh klub, mengungkapkan ia telah mengambil yoga untuk membantu dengan berurusan dengan semua fokus menjadi salah satu talenta muda terpanas di Eropa.

Hal ini tidak akan seperti yang diharapkan untuk pemain sayap. "Saya sudah mulai yoga tetapi tidak seperti saya pikir itu akan," katanya.
















0 komentar:

Posting Komentar