Sabtu, 21 Februari 2015

Raksasa Italia mengambil keuntungan penuh untuk memperpanjang

Raksasa Italia mengambil keuntungan penuh untuk memperpanjang



Raksasa Italia mengambil keuntungan penuh untuk memperpanjang keunggulan mereka atas tim urutan kedua Roma, yang tidak dalam tindakan sampai Minggu saat bertandang ke Verona, dengan kemenangan berjuang di kandang.

Kemenangan juga dipertahankan Juventus tidak terkalahkan di kandang musim ini, dan memperpanjang rekor mereka tanpa kehilangan di semua kompetisi di Stadion Juventus ke 31.

Fernando Llorente dan Pirlo mendapat gol bagi tuan rumah setelah pengunjung telah mengambil memimpin awal melalui Guilio Migliaccio.

Itu adalah kemenangan yang sangat baik untuk sisi Massimiliano Allegri, yang menghangat untuk Liga Champions terakhir mereka-16 pertandingan melawan Borussia Dortmund pekan depan dalam gaya halus, meskipun mereka memiliki Pirlo 35 tahun mengucapkan terima kasih setelah pemenang gaibnya sesaat sebelum paruh waktu .
Syok memimpin

Para pengunjung mengambil memimpin kejutan melawan menjalankan bermain ketika mereka memenangkan sudut di sebelah kanan pada 25 menit yang luar biasa disampaikan oleh mantan pemain internasional Belanda Urby Emanuelson.

Sebuah tiang dekat silang disambut oleh sundulan dari Migliaccio yang menentukan sentuhan memantul ke tiang jauh dan di belakang kaget Gianluigi Buffon untuk hanya tujuan ketujuh kebobolan oleh Juventus sepanjang musim di kandang mereka.

Itu adalah gol pertama liga Migliaccio musim ini.

Roberto Peyeyra segera menyamakan kedudukan setelah restart saat didirikan oleh Argentina Carlos Tevez namun tembakannya dari jarak dekat dibelokkan belakang oleh kaki Atalanta kiper Marco Sportiello.

Namun, tekanan konstan dari pimpinan klasemen terbayar enam menit sebelum babak pertama ketika mereka menyamakan kedudukan.

Sebuah sudut dari kanan menyebabkan berebut di dalam kotak enam yard dan Llorente menikam bola melewati garis gol kelima musim ini.

Juventus kemudian mengambil momen memimpin kemudian berkat stroke kecemerlangan dari Pirlo, yang mengirim tembakan meliuk kuat dari 35 meter melewati menyelam putus asa dari Sportiello sebelum istirahat.

Itu keras pada pengunjung yang telah berjuang dengan gagah berani tetapi pemogokan Pirlo tak terbendung, ketiganya dari kampanye liga, dan contoh lain mengapa ia tetap menjadi salah satu gelandang terbaik dalam permainan.

Sisa pertandingan tetap tanpa gol Juventus dilindungi keuntungan mereka dan menyerahkan diri persiapan yang ideal menjelang kedatangan Dortmund Selasa depan.


































0 komentar:

Posting Komentar