Kamis, 26 Februari 2015

Para pemimpin liga mendominasi sepanjang tetapi tidak memiliki ujung

 Para pemimpin liga mendominasi sepanjang tetapi tidak memiliki ujung

Para pemimpin liga mendominasi sepanjang tetapi tidak memiliki ujung tombak dalam ketiga final sampai Kris Commons dan Stefan Johansen melanda dalam waktu tujuh menit dari satu sama lain untuk menyelesaikan masalah, John Guidetti dan Commons icing kue di kuarter terakhir.

Itu adalah keberhasilan dalam negeri 10 berturut-turut untuk sisi Ronny Deila dan menetapkan mereka dengan baik selama seminggu penting, dengan Inter menunggu di San Siro, Kamis sebelum mereka menjadi tuan rumah pengejar domestik mantap mereka Aberdeen di Glasgow Minggu depan.

Kecelakaan tetap di atas enam meski telah tidak menang dalam enam pertandingan dan kiper Michael McGovern cepat dipanggil ke tindakan, diselamatkan luar biasa dari Nir Bitton, yang telah dipilih oleh tendangan bebas Commons ', dan pemain-manajer Martin Canning mengaitkan longgar bola jelas.

McGovern lagi harus menunjukkan kehebatannya untuk menyangkal James Forrest dari jarak dekat setelah perampok Efe Ambrose telah mengukir pembukaan.

Scott Brown harus waspada untuk memadamkan serangan balasan Hamilton yang dipimpin oleh debutan Nigel Hasselbaink.

Mikey Devlin melakukannya dengan baik untuk menyangkal Guidetti saat ia menatap untuk insinyur pembuka dan Bitton dan Commons keduanya terancam sebagai tekanan terus membangun di sisi mengunjungi.

Guidetti kembali ditempa pembukaan tapi selesai nya tidak memiliki kekuatan untuk masalah McGovern sebelum Johansen tembakan langsung di kiper Kecelakaan '.

Adam Matthews menggantikan Jason Denayer saat istirahat sementara Hamilton Ziggy Gordon jatuh sakit setelah mengambil ketukan ke kepala dan Louis Longridge diwakili untuk periode kedua.

Pola bermain terus seperti Celtic menggali dan menempel tegas Kecelakaan barisan belakang sebelum terobosan akhirnya tiba courtesy of Commons sebagai mengamuk Virgil van Dijk memilih gelandang (57) yang dipecat rumah dari enam meter.

McGovern mencegah Celtic memperpanjang keunggulan mereka dengan baik menyelamatkan dari Guidetti sebelum ditembak Johansen dibelokkan ke pos off Hendrie.

Tapi angin di layar Celtic sekarang dan Van Dijk lagi arsitek mungkin karena ia melihat tembakannya diselamatkan oleh McGovern dan Johansen (64) mengangguk rebound.

Perlawanan Kecelakaan memudar cepat dan Guidetti mengambil keuntungan penuh, memberikan selesai menuju tegas (78) setelah pemain pengganti Stuart Armstrong dan Emilio Izaguirre telah melakukan pekerjaan persiapan tersebut.

Empat menit kemudian Commons menyelesaikan sore yang sangat memuaskan karena ia ditempatkan di dengan kaki kanannya sebagai pikiran Celtic berubah sampai saat ini mereka di San Siro, Kamis malam.

0 komentar:

Posting Komentar