Senin, 09 Februari 2015

29-tahun itu sangat terkait dengan kepindahan ke London

 29-tahun itu sangat terkait dengan kepindahan ke London

29-tahun itu sangat terkait dengan kepindahan ke London utara setelah tampil mengesankan untuk Saint-Étienne di Ligue 1 musim ini.

Namun, tidak bergerak berlangsung dengan The Gunners bukan membawa Gabriel Paulista dari Villarreal dan Krystian Bielik dari Legia Warsawa.

Dan gelandang bertahan kini telah mengungkapkan bahwa pembicaraan tidak berlangsung dengan Arsenal, namun klub Premier League tidak pernah menutup kesepakatan.

"Ada kontak serius melalui agen saya. Saya pikir saya berada di daftar pendek tapi tidak di bagian paling atas rupanya," kata Perrin.

"Sebuah transfer window ini, sulit. Tapi sulit untuk menolak Arsenal. Saya selalu mengatakan bahwa jika saya harus meninggalkan St Étienne, satu hari, itu akan menjadi sebuah klub yang lebih besar, klub yang memainkan Liga Champions.

"Saya tidak berpikir banyak Ligue 1 pemain akan menolak klub seperti Arsenal."









0 komentar:

Posting Komentar