Sabtu, 09 Mei 2015

Fernando Amorebieta, yang bergabung Boro pada bulan Maret

 Fernando Amorebieta, yang bergabung Boro pada bulan Maret

Fernando Amorebieta, yang bergabung Boro pada bulan Maret dan hanya bermain empat kali sebelum Jumat malam, tertegun barat orangtua klubnya London rival ketika ia menghancurkan rumah bola lepas dari dalam kotak.

Lebah telah tampak ditakdirkan untuk imbang layak setelah Andre Gray memanfaatkan kesalahan dengan mengunjungi kiper Dimi Konstantopoulos dan memasukkannya ke gawang yang kosong di menit 54.

Jelle Vossen telah memberikan Boro memimpin babak pertama ketika sundulan bertanda-rekannya menemukan sudut jauh, dan sekarang Boro harus hanya menghindari konsesi di leg kedua di Riverside Jumat depan.

Striker Boro Patrick Bamford adalah awal yang mengejutkan dan dari kecepatan karena tidak dilatih selama dua minggu, tapi Vossen, yang juga kembali, adalah ancaman bagi pengunjung di babak pertama.

Kedua belah pihak memiliki mantra yang baik dari kepemilikan awal tetapi Brentford memiliki kesempatan awal terbaik ketika Alan Hakim melepaskan tembakan jahat ke arah sudut dekat bagian atas yang didorong luas oleh kiper Konstantopoulos.

Hakim, yang hidup untuk Lebah bersama dengan Tottenham loanee Alex Pritchard, juga pergi dekat dengan tendangan bebas dari jarak 20 yard namun timnya sudah balik melalui membela miskin.

Vossen, mencetak gol kesembilan musim ini, tak bertanda di kotak enam yard ketika ia mengangguk silang Adam Clayton ke pojok bawah pada 25 menit.

Belgia pergi dekat dengan kedua dua kali sebelum rem, pertama memaksa David Tombol ke ujung putaran pos dekat sebelum menyenggol pada header George Teman yang memaksa Tombol mencakar bola kembali dari baris.

Brentford memukul kembali galak setelah istirahat dan Gray, bersemangat untuk paruh kedua, memberikan tembakan peringatan bahwa bersiul di atas mistar sebelum menerkam sentuhan longgar oleh Konstantopoulos dan slotting equalizer ke gawang yang kosong Boro.

Gray pergi dekat lagi, menembakkan tembakan di atas bar dari jarak dekat tapi Lebah kiper Tombol terpaksa menjadi dua baik menghemat untuk menghentikan Boro merebut kembali memimpin, pertama dari Vossen dan kemudian dari Bamford.

Konstantopoulos dibuat untuk kesalahan sebelumnya, menghasilkan yang luar biasa penuh peregangan menyimpan untuk menghentikan sundulan Jonathan Douglas 'yang ditakdirkan untuk sudut atas.

The Bees tampaknya telah menetap untuk imbang, dan dihukum ketika Amorebieta menemukan bersih di saat-saat sekarat dari permainan.

Peringkat pemain

Brentford: Button (7) Odubajo (7) Dean (7) Tarkowski (6) Bidwell (7) Douglas (8) Diagouraga (7) Jota (6) Hakim (8) Pritchard (7) Gray (8)

Subs digunakan: Smith (6) Dallas (6)

Middlesbrough: Konstantopoulos (6) Whitehead (7) Ayala (8) Gibson (8) Teman (7) Leadbitter (7) Clayton (7) Adomah (6) Vossen (9) Tomlin (6) Bamford (6)

Kumpulan Prediksi Dari Bolaonline188.com : 

Kumpulan Prediksi Dari webet188.com : 

Patner Resmi Agen Bola

0 komentar:

Posting Komentar