Jumat, 14 Agustus 2015

Uruguay Suarez meninggalkan Liverpool untuk Nou Camp dalam kesepakatan senilai sekitar £ 75million

 Uruguay Suarez meninggalkan Liverpool untuk Nou Camp dalam kesepakatan senilai sekitar £ 75million

Uruguay Suarez meninggalkan Liverpool untuk Nou Camp dalam kesepakatan senilai sekitar £ 75million musim panas lalu, dengan berusia 28 tahun menambahkan kemenangan Piala Super setelah menang Selasa atas Sevilla di La Liga nya, treble Copa del Rey dan Liga Champions dengan Blaugrana kampanye terakhir.

Liverpool, sementara itu, turun dari 2 di akhir musim Suarez di Anfield untuk keenam di 2014/15, dengan tempat berlabuh semifinal di FA dan Capital One Piala mewakili terdekat mereka datang ke perak.

Membahas kepergiannya dari The Reds untuk Barcelona musim panas lalu, Suarez mengatakan Sport360: "Ini adalah keputusan yang tepat.

"Memenangkan trofi adalah bagian dari keputusan saya bergabung Barcelona, ​​tetapi juga sebagai sebuah keluarga kami tahu itu adalah keputusan yang tepat bahkan sebelum aku memenangkan piala.

"Saya sangat senang di Barcelona - Saya di klub terbaik di dunia."

Suarez juga mengungkapkan kekagumannya atas nya Barcelona tim-teman, pemesanan kekaguman khusus untuk bintang depan Lionel Messi dan Neymar.

"Ada begitu banyak pemain di tim ini yang bisa mencetak gol, dan semua yang ingin saya lakukan adalah pekerjaan yang baik untuk tim.

"Saya memiliki hak istimewa untuk bisa bermain dengan Messi dan Neymar - bagi saya itu adalah mimpi."

Prediksi Dari Bolaonline188.com :  




  • Situs Taruhan Bolaonline188.com :  
  • Situs Taruhan webet188.com :  

    0 komentar:

    Posting Komentar