Senin, 06 April 2015

26-tahun, yang datang melalui sistem muda West Ham,

 26-tahun, yang datang melalui sistem muda West Ham,

26-tahun, yang datang melalui sistem muda West Ham, telah keluar selama lebih dari satu tahun dengan cedera ligamen anterior dan mengalami kemunduran ketika ia akan kembali ke tindakan sebelumnya istilah ini.

Hines mengaku belum kampanye yang ideal untuknya dan menyarankan bahwa ia akan kembali beraksi selama pra-musim, namun mengatakan dia senang dengan kemajuan Daggers dalam ketidakhadirannya.

Maju mengatakan London 24: "Sudah frustasi bagi saya karena musim lalu saya lakukan baik-baik saja dan tahun ini saya belum bisa melakukan apa-apa tetapi tim telah melakukan dengan baik.

"Anda harus 'Curo' (Jamie Cureton) yang telah melangkah dan terus mencetak gol dan Ashley Hemmings telah melangkah dan telah bermain dengan baik. Billy (Bingham) telah bermain dengan baik dan kami punya Joe Widdowson, ia telah padat di sebelah kiri -bagian belakang.

"Saat ini kami tidak memiliki kekhawatiran. Setiap pertandingan kita masuk ke semua orang mengharapkan kita untuk kalah.

"Bahkan pada awal musim semua orang mengharapkan kita untuk turun tapi tidak mengherankan bagi saya bahwa kita mulai menang dan menang dengan mudah."

Pada masalah sendiri, Hines menambahkan: "Ada pernah ada saat-saat gelap bagi saya dan saya tidak percaya dalam berpikir bagaimana jika saya melakukan ini atau bagaimana jika saya itu, saya hanya belajar dari masa lalu dan melanjutkan.

"Tidak bisa membantu sekitar bulan Desember mungkin salah satu hal yang paling sulit musim ini karena jelas kami berlama-lama di sekitar bagian bawah liga, tapi sekarang saya pikir kita lebih atau kurang aman.

"Sudah agak frustasi, tapi saya melihat ke depan untuk waktu saya kembali bermain. Ini akan menjadi saat yang tepat."
Prediksi Dari Bolaonline188.com
 Prediksi Dari webet188.com :
Patner Resmi Agen Bola





0 komentar:

Posting Komentar