Jumat, 22 Mei 2015

Kapten Liverpool akan bergabung LA Galaxy di Major League Soccer

 Kapten Liverpool akan bergabung LA Galaxy di Major League Soccer

Kapten Liverpool akan bergabung LA Galaxy di Major League Soccer musim panas ini setelah ia membawa tirai di atas asosiasi 25 tahun dengan klub masa kanak-kanaknya.

Dan Gerrard, yang telah membuat lebih dari 700 penampilan untuk Liverpool, berharap dia bisa dimasukkan ke dalam kinerja memenangkan pertandingan saat The Reds menjamu Crystal Palace pada Sabtu malam, hidup di Sky Sports 1.

"Ini akan menjadi aneh, aku yakin itu akan," kata Gerrard situs resmi Liverpool.

"Ini akan menjadi hari yang emosional bagi saya dan keluarga saya dan teman-teman yang telah mengikuti saya sepanjang karir saya, dan juga untuk banyak pendukung yang telah menyaksikan saya selama bertahun-tahun, bukan hanya di stadion, tetapi di seluruh dunia.

'Sulit'

"Aku akan mendapatkan perhatian di akhir pekan. Ini bukan sesuatu yang saya benar-benar suka, tapi mudah-mudahan saya bisa dimasukkan ke dalam kinerja yang baik bagi para pendukung sehingga kita bisa mendapatkan kemenangan dan saya dapat menikmati send-off bahwa aku akan mendapatkan.

"Ini akan menjadi hari yang sulit tapi aku akan mencoba dan menikmatinya."

Gerrard mengakui bahwa ia adalah melakukan yang terbaik untuk menempatkan emosinya ke satu sisi ketika ia mencoba untuk fokus energinya untuk mengakhiri musim Liverpool pada nada tinggi.

"Saya pikir pada saat di mana saya dengan beberapa pertandingan yang tersisa untuk pergi, saya tidak benar-benar ingin untuk berpikir tentang hal itu terlalu banyak," tambahnya.

"Semua orang berbicara tentang hal itu, tapi untuk saya, saya hanya ingin tetap fokus pada pertandingan tersisa dan pelatihan dan sesi ke depan.

"Ada banyak waktu untuk menjadi sentimental dan emosional setelah permainan selesai tapi saya tidak benar-benar ingin mendengarkan pendukung menjadi wajah emosional untuk menghadapi karena aku sedikit takut mogok dan menunjukkan terlalu banyak."

Kumpulan Prediksi Dari Bolaonline188.com  :


Kumpulan Prediksi Dari webet188.com  :

Patner Resmi Agen Bola  :

0 komentar:

Posting Komentar