Minggu, 31 Mei 2015

21 tahun hanya bergabung Villarreal musim panas lalu dari Racing Club

 21 tahun hanya bergabung Villarreal musim panas lalu dari Racing Club

21 tahun hanya bergabung Villarreal musim panas lalu dari Racing Club di tanah airnya Argentina tetapi telah menikmati musim debut mengesankan di Spanyol, mencetak 20 gol di semua kompetisi.

Menampilkan Nya dilaporkan telah menarik minat dari sejumlah klub top Eropa, termasuk Liverpool dan Atletico, yang kepalanya pelatih Diego Simeone berhasil Vietto di Racing Club.

"Jika Atletico tawaran € 20m (£ 14m) Saya akan berbicara melalui dengan keluarga dan agen saya," katanya kepada Radio Villarreal. "Kami akan mencoba dan datang ke keputusan terbaik, tapi saya pikir semua orang menang jika memenuhi buyout clause saya."

Vietto masih terikat kontrak di Villarreal hingga 2019 dan tidak mengesampingkan tinggal di El Madrigal.

"Tidak ada yang terjadi namun, mereka hanya rumor dan kepala saya di Villarreal, meskipun tidak ada yang tahu apa yang mungkin terjadi di masa depan," katanya.

"Tujuan saya adalah untuk berada di sini saat pra-musim dimulai."

Prediksi Dari Bolaonline188.com :
 Prediksi Dari Webet188.com :

0 komentar:

Posting Komentar