Kamis, 14 Mei 2015

43 tahun, yang telah berada di White Hart Lane sejak 2011

 43 tahun, yang telah berada di White Hart Lane sejak 2011

43 tahun, yang telah berada di White Hart Lane sejak 2011, adalah kembali ke Amerika Serikat untuk bekerja sebagai cendekiawan untuk Fox Sports dan ia juga akan mulai bekerja pada lencana kepelatihannya.

Friedel telah bermain selama 21 tahun dan memulai karirnya di Inggris pada tahun 1997 dengan Liverpool sebelum pindah ke Blackburn Rovers, Aston Villa dan Tottenham, di mana ia telah kembali-ke Hugo Lloris sejak kedatangan Prancis itu.

Ia memenangkan Piala Liga dengan Rovers pada tahun 2002 dan juga memenangkan Piala Turki dengan Galatasaray pada awal karirnya pada tahun 1996. Friedel juga telah memenangkan 82 caps untuk Amerika Serikat.

"Saya selalu ingin bermain selama saya bisa tapi ada dua hal yang pergi dengan itu - satu secara fisik mampu yang masih saya, dua adalah mental ingin melakukannya," Friedel kepada Sky Sports.

"Ini tidak semudah orang berpikir, bangun setiap pagi, maka kita hanya mengumpulkan upah kami, kami muncul di pelatihan dan menyapa semua orang dan pergi. Saya telah mencapai titik di mana mental saya siap untuk menyebutnya hari.

"Aku mencintai hidup di Inggris. Saya dan keluarga saya telah jatuh cinta dengan tempat. Anak-anak saya lahir dan dibesarkan di sini jadi pindah ke Amerika Serikat adalah sesuatu yang sama sekali berbeda bagi mereka.

"Aku tidak bergerak kembali untuk satu-satunya alasan saya Amerika. Jika peluang tidak ada dan mereka tidak begitu besar saya akan tidak punya masalah tinggal hidup saya di Inggris. Ini rumah saya jauh dari rumah."

Pada waktu itu di White Hart Lane, ia mengatakan kepada situs klub: "Ini adalah sebuah klub sepak bola indah dan saya merasa terhormat untuk menjadi bagian dari itu selama empat tahun.

"Manajer besar, ada bakat luar biasa di ruang ganti, baik muda & tua & dengan waktu saya melihat hal-hal besar ke depan.

"Satu hal yang saya akan kehilangan adalah bahwa interaksi sehari-hari dengan staf dan pemain. Tidak benar-benar tidak seperti itu tapi ulang tahun ke-44 saya di sini jadi saya pikir itu adalah waktu yang baik untuk menyebutnya hari. Aku punya beberapa peluang indah di depan saya bekerja untuk Fox TV dan aku menyelesaikan lisensi pro saya.

"Saya juga ditandatangani pada sebagai Ambassador Club untuk Spurs berfokus pada Amerika Serikat. Saya punya hubungan baik dengan staf dan Dewan, jadi saya pasti akan melakukan sedikit untuk membantu klub melangkah lebih jauh."

Kumpulan Prediksi Dari webet188.com : 

Patner Resmi Agen Bola

0 komentar:

Posting Komentar