Rabu, 27 Mei 2015

Ings adalah keluar dari kontrak pada akhir Juni

 Ings adalah keluar dari kontrak pada akhir Juni

Ings adalah keluar dari kontrak pada akhir Juni dan telah dikaitkan dengan Liverpool, dan klub pun menandatangani berusia 22 tahun dengan status bebas transfer harus membayar kompensasi Burnley.

Tapi sumber Sky memahami Spurs siap untuk mencuri pawai pada setiap pelamar saingan dengan menawarkan jumlah delapan angka sekarang dengan harapan mereka akan mendapatkan kesempatan pertama untuk berbicara dengan pemain.

Ings, dibawa ke Turf Moor dari Bournemouth empat tahun lalu, mencetak 11 gol musim ini untuk Burnley tapi tidak dapat menjaga klub di Liga Premier.

Dan striker Inggris U21, bagian dari skuad Gareth Southgate untuk Kejuaraan Eropa, mengatakan ia akan menunda keputusan tentang masa depannya sampai setelah istirahat sejenak.

"Liburan saya hal pertama di pikiran saya. Saya tak sabar untuk sedikit downtime dan setelah itu akan menjadi kerja keras lagi," katanya kepada Lancashire Telegraph.

"Ini akan menjadi musim panas yang pendek bagi saya tahun ini, tetapi saya mencintai sepak bola jadi saya akan memainkannya setiap hari jika aku bisa. Setelah itu saya akan duduk dengan agen saya dan mendiskusikan masa depan saya kemudian. Pada saat itu semua terserah di udara. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. "

Ings sudah mengucapkan salam perpisahan kepada pendukung Burnley, dan dia berkata:. "Ini adalah waktu yang menyedihkan bagi saya Burnley Football Club membantu saya matang dari anak laki-laki dengan seorang pria dan saya tidak bisa terima mereka semua orang dari klub yang cukup, dari papan kepada staf di tempat latihan dan staf di klub.

"Ini merupakan perjalanan yang fantastis, jadi tentu saja itu akan menjengkelkan untuk itu untuk berakhir. Tapi itu sepak bola dan hal itu terjadi dengan setiap pemain. Saya berterima kasih kepada semua orang dari penggemar untuk staf, semua orang sudah fantastis."





Kumpulan Prediksi Dari webet188.com : 
Kumpulan Prediksi Dari Bolaonline188.com :



0 komentar:

Posting Komentar