Sabtu, 16 Mei 2015

Bintang Jerman 24-tahun itu dijual ke sisi Bundesliga pada bulan Januari

 Bintang Jerman 24-tahun itu dijual ke sisi Bundesliga pada bulan Januari

Bintang Jerman 24-tahun itu dijual ke sisi Bundesliga pada bulan Januari untuk biaya di wilayah £ 22m tapi membuat 14 penampilan Premier League dan mencetak tiga gol dalam kampanye sebelum itu.

Schurrle mengatakan kepada acara Sepakbola BBC World Service: "Saya tidak tahu bahwa saya akan mendapatkan medali ketika saya tidak bermain sebagian besar babak kedua musim ini.

"Jose Mourinho mengirim saya teks untuk mengatakan bahwa saya akan mendapatkan medali dan ia meminta saya untuk datang ke pertandingan terakhir (melawan Sunderland pada 24 Mei). Itu sangat bagus bagi saya.

"Saya sangat senang untuk anak-anak. Mereka memainkan babak kedua yang sangat baik dari musim jadi tentu saja bagi saya itu baik untuk mendapatkan medali tapi anak laki-laki melakukan pekerjaan.

"Aku punya Piala Dunia yang sangat sempurna bagi saya dan awal musim yang baik juga," tambahnya.

"Lalu datanglah sedikit waktu bagi saya di mana tubuh saya tidak merasa sangat baik, saya tidak jelas di kepala saya dan saya tidak memiliki banyak momen yang baik untuk Chelsea.

"Saya ingin kembali ke Bundesliga, saya ingin merasa sedikit lebih dalam tim dan untuk mendapatkan waktu sedikit lebih bermain.

"Saya suka Chelsea masih, saya tidak frustrasi, itu adalah pengalaman hebat."

The Blues tuan berjuang Sunderland di Stamford Bridge dalam pertandingan terakhir mereka musim ini pada 24 Mei.
Kumpulan Prediksi Dari Bolaonline188.com  :

Kumpulan Prediksi Dari webet188.com  :
  • webet188.com 
  • Patner Resmi Agen Bola

    0 komentar:

    Posting Komentar