Rabu, 13 Mei 2015

John Terry menuju tuan rumah di depan sejak awal,


John Terry menuju tuan rumah di depan sejak awal, sebelum Steven Gerrard menyamakan kedudukan sesaat sebelum paruh waktu.

Para pengunjung menikmati lebih dari kepemilikan di babak kedua dan Philippe Coutinho nyaris saat ia dipecat lebar, namun Liverpool tidak bisa menemukan pemenang yang mereka butuhkan untuk menutup kesenjangan pada Manchester United di posisi keempat.

Hasilnya berarti Jose Mourinho terus rekor tak terkalahkan melawan Liverpool, dan daun pria Brendan Rodgers 'enam poin dari posisi keempat dengan dua pertandingan tersisa, secara efektif mengakhiri Liga Champions mereka berharap dengan karena kalah selisih gol mereka dibandingkan dengan Inggris.

Liverpool diberikan juara baru dinobatkan penjaga kehormatan karena mereka datang ke lapangan, tapi Chelsea tidak berminat untuk bersantai dan Cesc Fabregas keluar menembak, menangkap Raheem Sterling dengan tantangan terlambat untuk mendapatkan pemesanan di menit pertama.

Para pengunjung kemudian dibiarkan Blues kapten Terry terlalu banyak ruang di kotak dari sudut Fabregas ', dengan bek naik di atas Rickie Lambert untuk daya header ke pojok sebagai Simon Mignolet dan Gerrard gagal untuk tetap keluar, dan Chelsea berada di depan dalam lima menit .

Semangat Partai berada dalam ayunan penuh saat Chelsea tampak lebih luas daripada di pertandingan terakhir mereka, dengan tekanan mengamankan gelar diangkat dari bahu mereka. Diego Costa mengambil tempat duduk di antara para penggemar untuk menonton rekan satu timnya beraksi, dengan striker dikesampingkan karena cedera hamstring.

Tapi Liverpool memiliki sesuatu untuk bermain untuk dan menikmati beberapa mantra kepemilikan, dengan Philippe Coutinho akan dekat dengan beberapa upaya, pertama membelokkan lebar off Filipe Luis dari jarak 20 yard sebelum ia memotong di dalam Kurt Zouma dan melihat tembakan rendah diselamatkan oleh Thibaut Courtois .

Untuk sebagian besar dari setengah Chelsea tampak nyaman dan pengunjung sedang berjuang dengan ancaman pria Mourinho di sayap kiri, namun mereka menarik tingkat setelah Branislav Ivanovic dipesan untuk mengangkut turun Adam Lallana dekat bendera sudut di menit ke-44.

Jordan Henderson dicambuk di tendangan bebas yang dihasilkan dan Gerrard muncul ditandai di tiang jauh, mengangguk ke bawah ke jaring untuk tingkat hal yang benar sebelum jeda.

Para pengunjung memulai babak kedua cerah dari kedua belah pihak, dan Coutinho memiliki kesempatan emas untuk menempatkan tim di depan, tapi ia hanya bisa api pertama kali tembakannya macam posting setelah bekerja baik oleh Raheem Sterling ke kiri.

Willian memiliki beberapa peluang secara berurutan bagi tuan rumah, pengeboran satu tembakan melebar dari tiang jauh dari sudut yang sempit sebelum melihat upaya kedua dialihkan belakang oleh Martin Skrtel dari posisi yang sama.

Host diperkenalkan Nemanja Matic pada tanda jam, dan Chelsea segera tampak lebih solid di tengah-tengah taman, tapi Liverpool masih melihat banyak lebih dari bola.

Chelsea menciptakan beberapa bukaan yang baik, meskipun, dan Fabregas dibundel jalan melalui pertahanan Liverpool sebelum menembak upaya kaki kiri rendah, hanya untuk melihat Skrtel membuat baik lalu-parit blok lain.

Dengan 10 menit tersisa, Gerrard dibawa off dan Mourinho memimpin tepuk tangan sekitar Stamford Bridge sebagai fans dari kedua belah pihak membayar penghormatan kepada gelandang Liverpool keluar.

Upaya dibelokkan Coutinho, sementara itu, diselamatkan oleh Courtois akhir, sementara Jordan Henderson menembakkan tendangan voli 18-yard melebar dari sasaran, dengan tidak ada pihak mampu menemukan pemenang.

Rodgers pria berikutnya menghadapi Crystal Palace sebagai Gerrard mempersiapkan untuk acara emosional pertandingan terakhirnya untuk Liverpool di Anfield.

Peringkat pemain

Chelsea: Courtois (7), Ivanovic (7), Zouma (6), Terry (7), Luis (6), Mikel (5), Loftus-Cheek (6), Willian (7), Fabregas (6), Hazard (5), Remy (5).

Subs Digunakan: Cahill (7), Matic (7), Cuadrado (6).

Liverpool: Mignolet (6), Johnson (6), Lovren (6), Skrtel (7), Can (4), Gerrard (7), Coutinho (8), Henderson (6), Lallana (6), Sterling (7 ), Lambert (4).

Subs Digunakan: Lucas (6), Ibe (6), Sinclair (6).

Kumpulan Prediksi Dari webet188.com : 

Patner Resmi Agen Bola

0 komentar:

Posting Komentar