Senin, 08 Juni 2015

Cedera hamstring telah membatasi bek Celtic hanya dua pertandingan


Cedera hamstring telah membatasi bek Celtic hanya dua pertandingan liga sejak Desember tetapi ia datang melalui 90 menit melawan Qatar pada Jumat malam tanpa cedera.

Dia mengatakan kepada situs Asosiasi Sepakbola Skotlandia: "Tentu saja, semua orang ingin bermain di dalamnya Ini adalah skuad yang besar dan kita semua berjuang untuk tempat dan saya pikir yang membawa keluar yang terbaik dalam setiap orang..

"Anda melihat melawan Qatar semua orang berjuang untuk tempat mereka jadi aku putus asa untuk terlibat pekan depan sebanyak orang lain yang ada di luar sana."

Beberapa pemain beristirahat untuk pertemuan Easter Road dan Steven Whittaker, Russell Martin, Andy Robertson, James Morrison dan Steven Fletcher semua bisa kembali ke starting XI di Dublin akhir pekan depan.

Berbicara setelah menang 1-0 atas Qatar, Mulgrew mengatakan:.. "Itu selalu baik untuk menang dan juga untuk mendapatkan clean sheet Ini adalah hasil yang positif bagi kita Ada banyak kita bisa melakukannya lebih baik, kita tahu bahwa sebagai skuad.

"Tapi kami senang dengan beberapa bermain. Kami menciptakan peluang dan tidak memberikan banyak pergi di belakang jadi kami senang dengan itu dan sekarang kami pindah. Permainan di Irlandia adalah permainan yang berbeda secara keseluruhan dan kami akan mempersiapkan bahwa minggu ini. "

0 komentar:

Posting Komentar