Jumat, 03 April 2015

Saints telah menikmati musim yang luar biasa dan masih duduk keenam

 Saints telah menikmati musim yang luar biasa dan masih duduk keenam

Saints telah menikmati musim yang luar biasa dan masih duduk keenam di Liga Premier namun kini enam poin di belakang urutan keempat Manchester United dan menghadapi perjalanan sulit untuk Everton pada hari Sabtu.

Ketika ditanya apakah musim pertamanya di helm St Mary masih bisa berakhir dalam kualifikasi untuk kompetisi klub elit Eropa, Koeman mengatakan: "Secara realistis Liga Champions akan sulit bagi kami karena kami memiliki jarak untuk membuat poin.

"Jika kami menang berikutnya dua atau tiga pertandingan kita akan berjuang untuk itu, tapi Liga Champions lebih untuk tim-tim besar.

"Kami bermain delapan final sekarang dan musim sejauh ini telah fantastis. Jika kita mencapai Eropa, itu berarti musim khusus untuk klub."

Looking forward untuk menghadapi Everton, yang telah mengalami kampanye yang relatif miskin di bawah Roberto Martinez, Koeman menambahkan:. "Everton adalah ujian berat karena mereka layak berada di posisi yang lebih tinggi dalam tabel saya suka cara mereka bermain sepak bola dan bagaimana Roberto Martinez melakukan pekerjaannya.

"Mereka memiliki kualitas yang baik secara keseluruhan dalam skuad, tapi sudah menjadi musim yang sulit bagi mereka dan salah satu alasan untuk itu adalah bahwa mereka telah bermain di Eropa pada hari Kamis.

"Ada risiko yang lebih cedera, Anda harus melakukan perjalanan dan fokus lebih sulit setelah musim yang hebat mereka musim lalu.

"Mereka memenangkan dua pertandingan terakhir dan bermain dengan lebih percaya diri. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi satu yang bagus karena kami bermain dengan cara yang sama.

"Bagaimana kami bermain adalah tentang kemenangan, bukan tentang pengendalian dan membela. Itu membuat permainan lebih terbuka dari biasanya."
Liga Inggris : 
 Liga Italia :
Liga Spanyol :
 Liga Jerman :
 Liga Perancis :
 Situs Utama Prediksi
Patner Resmi Agen Bola





0 komentar:

Posting Komentar