Selasa, 07 April 2015

Bek Perancis outmuscled penanda di tiang jauh untuk pulang tendangan

 Bek Perancis outmuscled penanda di tiang jauh untuk pulang tendangan

Bek Perancis outmuscled penanda di tiang jauh untuk pulang tendangan bebas Xavi di menit ke-75, hanya dua minggu setelah mengangguk gol pembuka dalam kemenangan 2-1 atas Real Madrid.

Barcelona berjuang untuk sebagian besar pertandingan melawan mantan majikan pelatih Luis Enrique -yang dikurangi menjadi 10 pemain di menit-menit akhir sebagai Fabian Orellana mendapat kartu merah langsung untuk melemparkan sepotong rumput di Sergio Busquets - tetapi mereka tetap empat poin Madrid di puncak berkat Divisi Primera ke sundulan Mathieu itu.

Valencia merasa frustrasi dalam upaya mereka untuk merebut kembali tempat ketiga di La Liga kembali dari Atletico Madrid saat mereka ditahan imbang tanpa gol oleh rival lokal Villarreal.

Los Che, mencari kemenangan ketujuh dalam delapan pertandingan, menciptakan lebih baik dari apa beberapa peluang yang dipamerkan di Mestalla tapi tidak bisa menemukan cara melewati mengunjungi 'kiper Sergio Asenjo.

Dia melakukannya dengan baik untuk menyangkal Rodrigo dan Paco Alcacer berturut-turut di tengah cepat melalui babak kedua sebelum memastikan Valencia pengganti Alvaro Negredo tidak merebut pemenang terlambat untuk timnya baik.

Hasilnya berarti Valencia tetap berada di posisi keempat dan satu poin di bawah Atletico, yang mengalahkan Cordoba pada hari Sabtu, sementara Villarreal tinggal di urutan keenam.

Sementara itu, tim yang terancam degradasi Deportivo La Coruna tetap satu poin di atas zona degradasi setelah kalah 2-1 di Getafe.

Alexis Ruano dan Sergio Escudero keduanya mencetak gol pertama mereka musim ini untuk memberikan sisi Pablo Franco memimpin dua gol di babak pertama.

Tapi Galicians menghasilkan kinerja yang jauh lebih baik setelah istirahat dan memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, dan meskipun pengganti Toche mengurangi defisit 12 menit dari waktu, Deportivo tidak bisa memaksa menyamakan kedudukan.
Prediksi Dari Bolaonline188.com
 Prediksi Dari webet188.com :
Patner Resmi Agen Bola

0 komentar:

Posting Komentar