Minggu, 05 April 2015

On-pinjaman gelandang Liverpool Kevin Stewart menandai debut

 On-pinjaman gelandang Liverpool Kevin Stewart menandai debut

On-pinjaman gelandang Liverpool Kevin Stewart menandai debut Albion dengan gol pembuka ke-32 menit bir 'dengan jarak jauh, dibelokkan ditembak.

Upaya 25-yard Stewart dibelokkan dari boot dari tackler McHugh cukup untuk lingkaran di atas kiper Luke McCormick dan dari pos.

Argyle playmaker Reid membuat luar biasa garis gawang izin untuk mencegah Shane Cansdell-Sherriff yang tujuan-terikat menit ke-14 sundulan sebagai pemimpin berusaha untuk memperoleh keuntungan awal.

Plymouth menanggapi dengan on-pinjaman Everton sayap kanan kembali Gethin Jones 'miring berkendara yang memaksa nomor Brewers satu Jon McLaughlin untuk menyimpan dengan baik, rendah di di pos dekat nya.

Dalam pencetak gol terbanyak menit ke-53 Plymouth itu Reuben Reid menghancurkan pertama kalinya naik drive dari pos dari salib senama Bobby dari kanan.

Bos bir Jimmy Floyd Hasselbaink memperkenalkan Stuart Beavon untuk on-pinjaman striker Birmingham Denny Johnstone sementara manajer Argyle John Sheridan membuat substitusi tiga untuk menjaga play-off push Hijau 'di trek.
Prediksi Dari Bolaonline188.com : 
 Prediksi Dari webet188.com :
Patner Resmi Agen Bola





0 komentar:

Posting Komentar