Senin, 06 April 2015

Mancini kembali ke Inter November lalu

 Mancini kembali ke Inter November lalu

Mancini kembali ke Inter November lalu untuk mengambil alih klub untuk kedua kalinya, namun Nerazzurri telah berjuang dengan standar tinggi mereka musim ini.

Italia telah tidak merahasiakan kekagumannya Toure, yang ia melatih selama nya empat tahun mantra sebagai bos City, tapi pemain berusia 31 tahun ini tidak terikat San Siro pada tahap ini, menurut Mancini.

"Tidak ada pembicaraan tentang Toure, Saya selalu mengatakan dia pemain Manchester City, tapi kami akan senang jika kita bisa mengontraknya untuk Inter," katanya, Jumat.

Inter duduk 10 di Serie A dan terkunci dalam pertempuran untuk kualifikasi Liga Europa. Mancini yakin mereka akan menjadi kekuatan musim depan jauh lebih kuat meskipun baru-baru ini datang di bawah pengawasan dari UEFA atas fair play keuangan.

"Kita harus menghormati peraturan tapi saya sangat percaya Inter akan sangat kompetitif musim depan," kata Mancini. "Kami hanya akan mengorbankan pemain jika tim dapat muncul lebih kuat untuk itu."

Inter, sementara itu, telah menjadi klub terbaru yang akan dihubungkan dengan Paulo Dybala, meskipun pemilik Palermo Mauro Zamparini telah menampar label harga £ 29.5m di kepala striker Argentina itu.

0 komentar:

Posting Komentar