Sabtu, 28 Maret 2015

setelah memutuskan ia tidak akan bekerja dalam struktur

 setelah memutuskan ia tidak akan bekerja dalam struktur

setelah memutuskan ia tidak akan bekerja dalam struktur manajemen baru karena dilaksanakan di Griffin Park.

QPR dikaitkan dengan pemain berusia 52 tahun setelah kepergian Harry Redknapp, dan direktur klub sepakbola Les Ferdinand minggu ini mengatakan kepada Sky Sports News HQ dia "terkesan, untuk sedikitnya" dengan peran Warburton dalam memimpin Brentford ke ambang Kejuaraan play-off.

Tapi menghormati bos Rangers saat Chris Ramsey, dan tekad untuk melihat pekerjaan melalui di Brentford, berarti Warburton adalah menjaga nasihatnya pada Kamis Morning View.

"Ini selalu menyanjung dihubungkan dengan semua jenis pekerjaan, terutama yang bertubuh itu," katanya. "Tapi aku tahu Chris Ramsey sangat baik, dan saya tidak akan pernah menghormati.

"Saya tahu kualitas dan pengalaman Chris akan membawa ke pekerjaan itu, dan saya berharap sangat banyak dia berhasil menjaga klub di Liga Premier.

"Yang penting sekarang adalah untuk mempertahankan fokus, sampai ke akhir musim, dan dari sana Anda melihat apa pilihannya adalah.

"Sepakbola permainan lucu - orang sangat gratis, tapi Anda tidak tahu, jadi mari kita lihat datang akhir musim apa yang terjadi di berbagai klub dan apa yang menawarkan, jika ada, berada di atas meja."

Mantan pemain sayap QPR Trevor Sinclair pekan ini mendesak klub lamanya untuk pergi untuk Warburton di musim panas, dan komentar tersebut dimasukkan ke mantan rekan satu timnya Ferdinand, yang akan ikut bertanggung jawab atas penunjukan jangka panjang berikutnya.

Dia mengatakan: "Ayo akhir musim akan ada shortlist mengumpulkan calon kami yakin dapat mengambil klub ini maju, Chris Ramsey menjadi salah satu kandidat.

"Saya tahu Mark sebagai pribadi, saya tidak tahu dia sebagai manajer. Dia melakukan dengan sangat baik di Brentford dan seperti orang lain aku surpised bahwa pembicaraan adalah tentang dia meninggalkan klub.

"Saya sudah terkesan dengan apa yang dia lakukan, untuk sedikitnya, tapi dia tidak akan menjadi satu-satunya orang di daftar ketika daftar yang ada."








0 komentar:

Posting Komentar