Senin, 23 Maret 2015

Brian Wilson kembali dari suspensi untuk Oldham

Brian Wilson kembali dari suspensi untuk Oldham

Brian Wilson kembali dari suspensi untuk Oldham, tapi Adam Lockwood akan kehilangan ketika MK Dons adalah pengunjung ke SportsDirect.com Park.

Wilson kembali setelah melayani larangan menyusul pemecatannya di Yeovil dan memperkuat pertahanan yang hilang Lockwood karena kartu merah melawan Barnsley pada Sabtu.

Pilihan manajer interim Dean Holden yang sangat dibatasi oleh cedera tujuh pemain tim pertama yang menunjukkan tanda-tanda kembali waktu dekat.

Cedera hamstring mengesampingkan Amari Morgan-Smith, Jacob Mellis, George Elokobi dan Joseph Mills, sementara Liam Kelly (betis), Dominic Poleon (bahu) dan James Wilson (betis) yang hilang juga.

Calon promosi otomatis MK Dons mencari untuk menghentikan empat pertandingan tanpa kemenangan, tapi mereka harus melakukannya tanpa ditangguhkan Darren Potter tersebut.

Potter menerima kartu kuning ke-10 musim ini saat imbang di Walsall pada hari Sabtu dan gelandang sekarang harus melayani larangan dua pertandingan.

Back-up kiper Ian McLoughlin (kaki mati) bisa kembali di bangku di SportsDirect.com Taman sementara Joe Walsh akan berharap untuk kembali di skuad matchday setelah bek itu diabaikan pada akhir pekan.

Gelandang remaja Dele Alli mendekati kembali dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya sebulan yang lalu tapi pertandin









0 komentar:

Posting Komentar