Sabtu, 28 Maret 2015

Inggris telah mengkonfirmasi striker Nadir Ciftci

Inggris telah mengkonfirmasi striker Nadir Ciftci

Inggris telah mengkonfirmasi striker Nadir Ciftci akan melawan larangan dua pertandingan karena diduga menendang Celtic kapten Scott Brown di kepala selama imbang 1-1 di Tannadice.

Stokes pemain sayap juga diharapkan Aidan Connolly dan bek Calum Butcher yang ditawarkan larangan, dengan Republik Irlandia bersikeras Connolly internasional menyelam untuk memenangkan penalti diberikan terhadap dirinya.

Jagal lolos dari hukuman untuk bentrokan dengan Virgil van Dijk, meskipun Paul Paton dikirim off dalam apa yang tampaknya menjadi kasus kesalahan identitas.
Aneh

Ketika ditanya apakah ia terkejut Connolly tidak menerima biaya simulasi, Stokes mengatakan: "Saya sedikit karena saya tahu pasti saya belum menyentuhnya.

"Saya akan membuat mengatasi dan, dari salah satu sudut kamera yang Anda lihat, saya telah menempatkan kaki saya di tapi aku telah menariknya menjauh. Dia sudah dalam perjalanan ke bawah.

"Ini aneh bagi saya karena tidak ada kontak. Aku ingat kejadian serupa dengan diri terhadap Kilmarnock, tapi anak itu telah menangkap saya.

"Aku mungkin telah turun dengan mudah, tapi saya pikir jika Anda melakukan kontak dalam kotak maka Anda menjalankan risiko. Saya tidak membuat kontak. Dia telah mencoba untuk membaca mengatasi dan turun terlalu dini. "
Tdk masuk akal

Hoops 'bek Belanda Van Dijk akan kehilangan final Piala Liga Skotlandia hari Minggu melawan United kecuali dia menang banding atas kartu merah tapi SFA tidak memiliki kekuatan dalam aturan untuk mentransfer kartu merah Paton untuk Butcher.

"Sepertinya aneh satu untuk saya. Para pejabat jelas telah memberikan kartu merah kepada Paton," tambah Stokes.

"Cukup adil dia tempat terlibat dalam situasi tetapi mereka memiliki jelas salah diidentifikasi seseorang sehingga harus ada beberapa pelanggaran aturan di suatu tempat dari Dundee United. Bagi saya itu tidak logis.

"Saya pikir mereka harus menjelaskan apa situasinya. Mereka jelas melihat sesuatu dari salah satu pemain Dundee United yang layak kartu merah, jadi pasti yang harus dihukum?

"Saya melihat insiden di mana ia telah menendang browny (Scott Brown) di kepala dan bagi saya dia akan lebih baik hanya mengambil hukumannya, karena tampaknya cukup jelas."

Stokes tidak merasa firasat buruk akan meluas ke Hampden akhir pekan ini, meskipun dampak lanjutan dari permainan di Tannadice.

"Kami hanya sepenuhnya fokus pada diri kita sendiri dan bagaimana kita melakukan," kata Stokes.

"Ini adalah final piala sehingga akan menjadi keunggulan dalam aspek itu tapi kami akan khawatir tentang kinerja kami dan tidak terlibat dalam bodoh tit-for-tato.








0 komentar:

Posting Komentar