Minggu, 22 Maret 2015

Bos Kota merasa kritik pertunjukan timnya

Bos Kota merasa kritik pertunjukan timnya

Bos Kota merasa kritik pertunjukan timnya dalam beberapa pekan terakhir ini luas tanda dan berpendapat mereka masih 'baik-baik' meskipun terpaut enam poin dari pimpinan klasemen Chelsea, yang juga memiliki satu pertandingan di tangan.

Namun Pellegrini mengatakan Kota harus mempertahankan standar mereka untuk memastikan mereka berada dalam posisi untuk mengambil keuntungan dari setiap slip-up dari sisi Jose Mourinho, dan setidaknya mengkonsolidasikan posisi kedua mereka.

City akan bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan mereka Liga Premier di Burnley pekan lalu melawan West Brom pada hari Sabtu, ketika mereka mencari hanya kemenangan keempat mereka dalam 13 pertandingan di semua kompetisi.

"Posisi kedua dalam satu tahun saya tidak berpikir adalah bencana. Kami tidak dalam delapan, sembilan atau 10. Hanya Chelsea telah melakukan lebih baik dari tim kami," kata Pellegrini.

"Kami mencoba untuk bermain sembilan pertandingan terakhir di performa terbaik kami sehingga kami tidak tergantung pada apa yang Chelsea akan melakukan. Kami akan mencoba setidaknya untuk mempertahankan posisi kedua dan tekanan Chelsea dalam sembilan pertandingan berikutnya.

"Setiap orang bisa mengatakan apa yang ingin mereka katakan atau apa yang pikir akan terjadi.

"Yang paling penting bagi saya adalah untuk bekerja dengan cara yang sama kita lakukan karena saya pikir kita lakukan dengan baik. Saya tidak hanya berbicara tentang pekerjaan saya. Dalam waktu kurang dari dua tahun, saya pikir itu adalah tahun yang sangat baik tahun lalu untuk memenangkan kedua gelar.

"Mungkin orang lain tidak berpikir betapa sulitnya dapat melakukannya karena di Inggris kami memiliki tim yang sangat kuat dalam setiap tahun.

"Memang tidak mudah untuk membuat double. Tahun ini kita semua ingin memenangkan gelar setiap tahun. Saya tidak berpikir itu adalah mungkin untuk melakukannya (setiap tahun) tapi saya pikir itu adalah mungkin untuk berjuang sampai akhir. "

Pellegrini juga ditentukan bahwa Kota me-mount tantangan yang lebih kuat di Liga Champions musim depan, setelah melihat mereka tersingkir di 16 besar panggung oleh Barcelona untuk tahun kedua berjalan pada hari Rabu.

"Untuk mencoba untuk memenangkan Liga Champions adalah target di masa depan. Setiap tim yang ingin menjadi tim besar harus memenangkan Liga Champions tetapi tidak mudah untuk menang," tambahnya.

"Real Madrid pergi 32 tahun tanpa memenangkan satu, Barcelona 32 tahun Banyak tim-tim besar -. Sehingga sulit Hal ini sangat penting untuk hidup dalam game dalam negeri Anda harus melihat permainan negeri Anda dan mencoba selalu terlibat selalu untuk.. judul setiap tahun. "

0 komentar:

Posting Komentar