Minggu, 21 Juni 2015

The Daily Mail diposting gambar pada pakan twitter-nya pada Sabtu

 The Daily Mail diposting gambar pada pakan twitter-nya pada Sabtu

The Daily Mail diposting gambar pada pakan twitter-nya pada Sabtu yang menunjukkan anggota skuad U21 Inggris makan makan di dua meja, satu bersama oleh pemain kulit hitam dan putih lainnya.

Sebuah keterangan yang menyertainya bertanya "apa yang dikatakan tentang balapan di Inggris saat ini?"

Inggris U21 bos Southgate ditanya tentang gambar menjelang Kejuaraan Eropa pertandingan Minggu melawan Swedia dan menolak klaim aneh dan menyarankan media melihat industri mereka sendiri.

Dia mengatakan: "Hal ini sangat jelas bagi saya dalam pengalaman saya dengan tim junior Inggris bahwa tidak ada masalah Itu gambaran yang representatif dari apa yang terjadi di dalam tim pengembangan kami..

"Saya pikir siapa pun yang telah melihat kelompok pemain dan campuran staf selama dua tahun terakhir, atau jika mereka telah sekitar hotel atau tempat pelatihan untuk beberapa minggu terakhir saja, akan melihat realitas situasi.

"Saya melihat keluar di ruang (wartawan) dan tidak melihat ruang yang sangat multi-budaya. Sepakbola dapat meningkatkan.

"Saya dibesarkan di sebuah kamar ganti (di Crystal Palace) dengan Chris Powell dan John Salako sebagai rekan-rekan di tingkat pemuda, dan aku masih berteman sangat dekat dengan keduanya. Mark cerah dan Ian Wright berada di tim pertama , jadi saya tidak tahu apa-apa yang berbeda.

"Bagi saya olahraga melintasi agama, ras, segala sesuatu yang lain. Saya menyadari masalah di masyarakat, menyadari kita semua bisa berbuat lebih baik, tapi saya menemukan tuduhan perpecahan dalam tim dan sepak bola sedikit sulit untuk perut benar-benar . "

U21s masuk ke Swedia permainan di belakang kekalahan pembukaan ke Portugal, tapi Southgate berdiri dengan nya vonis pasca-pertandingan yang Inggris malang kehilangan.

Dia mengatakan: "Saya pikir hari terakhir ini telah tentang mendapatkan emosi semua orang siap untuk pertandingan ini Ketika ada kekalahan itu mudah untuk merasa seolah-olah segala sesuatu tidak akan jalan, jadi kami harus mendapatkan semua orang bersama-sama dan menjelaskan realitas. kinerja melawan Portugal. Ada sangat sedikit dalam pertandingan itu. "

Wolves striker Benik Afobe telah menggantikan terluka Saido Berahino dalam skuad, dan Southgate mengatakan: ". Dia memiliki antusiasme yang luar biasa untuk berada di sini Dia siap untuk membatalkan liburannya langsung dan mengatakan kepada saya dia menjaga kebugarannya pergi."

Prediksi Dari Bolaonline188.com :  

Situs Taruhan Bolaonline188.com :  

Situs Taruhan webet188.com :  

0 komentar:

Posting Komentar