Kamis, 25 Juni 2015

The Glovers menukik untuk Marc Laird pada hari sebelumnya

 The Glovers menukik untuk Marc Laird pada hari sebelumnya

The Glovers menukik untuk Marc Laird pada hari sebelumnya dan sekarang telah menambahkan Tozer, 25, untuk barisan mereka menyusul pembebasannya setelah lima tahun dengan Northampton.

Tozer bermain di bawah bos Yeovil saat Paul Sturrock di Swindon, dan dia mengatakan kepada situs resmi klub: "Saya bekerja dengan Ben ketika saya masih di Swindon Town, sebelum ia bergabung dengan Newcastle United, dia adalah seorang bek tengah pada waktu itu.

"Saya merasa karir Ben selama beberapa musim terakhir telah mengalami stagnasi dalam cara bahwa ia telah menjadi pemain utilitas dan bermain di sekitar lima posisi yang berbeda.

"Saya ingin menetap dia turun sekarang menjadi bermain di dua posisi. Dia memiliki semua atribut untuk menjadi penandatanganan besar bagi klub dan saya menantikan untuk bekerja dengan dia."
Situs Taruhan Bolaonline188.com :  
Situs Taruhan webet188.com :  

0 komentar:

Posting Komentar