Minggu, 04 September 2016

West Brom telah menyerahkan percobaan untuk Marouane

 West Brom telah menyerahkan percobaan untuk Marouane

West Brom telah menyerahkan percobaan untuk Marouane Chamakh dan Momo Sissoko dengan maksud untuk menandatangani mereka sebagai agen bebas.

The Baggies ditandatangani hanya lima pemain di jendela transfer musim panas, dengan manajer Tony Pulis dikabarkan mempertimbangkan posisinya setelah sejumlah kekecewaan di akhir pasar.

Georgejetson telah berulang kali mengklaim bahwa klub membutuhkan kualitas ekstra di musim ini karena mereka berusaha untuk mengamankan kelangsungan hidup Premier League sekali lagi.

Dilaporkan pada hari Sabtu pagi bahwa mantan gelandang Liverpool Sissoko akan diserahkan pengadilan.

Pemain berusia 31 tahun adalah agen bebas setelah dilepas oleh Shanghai Shenhua musim panas ini, dan Pulis bisa mengontraknya untuk memperkuat lini tengah.

Lain diadili di The Hawthorns adalah striker Marouane Chamakh, yang dirilis oleh Crystal Palace. Kedua 32 tahun dan Sissoko diberi nama di Baggies 'starting XI untuk pertandingan persahabatan dengan Delhi dinamo pada hari Sabtu.

penandatanganan klub-record Nacer Chadli juga akan membuat start pertamanya di kemeja West Brom dalam permainan, seperti yang akan sesama penandatanganan musim panas Allan Nyom.

0 komentar:

Posting Komentar