Minggu, 04 September 2016

Arsenal - Mesut Ozil (£ 42.4million di musim panas 2013)

 Arsenal - Mesut Ozil (£ 42.4million di musim panas 2013)

Arsenal - Mesut Ozil (£ 42.4million di musim panas 2013)
Baik itu tidak akan menjadi striker, apakah itu? Untuk semua kritik dari transaksi-baru mentransfer - atau ketiadaan - Arsene Wenger bisa merasa cukup puas tentang yang satu ini. Ozil telah meningkat dengan setiap musim di Inggris, terbukti dengan 19 Premier League membantu kampanye terakhir.

Bournemouth - Jordon Ibe (£ 15.3million di musim panas 2016)
Bahkan sebelum Manchester United membuktikan bahwa biaya transfer benar-benar berarti apa-apa lagi dengan penandatanganan Paul Pogba, Bournemouth sudah memperingatkan kita dengan mendaratkan pemain sayap yang Premier League catatan berbunyi '41 penampilan, satu gol, tiga assist '.

Burnley - Jeff Hendrick (£ 10.5million di musim panas 2016)
Ini mengancam untuk menjadi salah satu dari mereka musim panas untuk Burnley, yang membayar harga karena gagal untuk cukup berinvestasi promosi berikut pada 2014. Namun, dengan dua minggu dari jendela transfer tersisa, Clarets melepas sesuatu dari kudeta untuk menandatangani Steven Defour, dan kemudian melampaui £ 9million mereka dihabiskan untuk Andre Gray mendarat gelandang energik Derby Jeff Hendrick. Jika Republik Irlandia internasional mengulangi bentuk Euro 2016, itu akan menghabiskan uang dengan baik.

    Burnley FC telah memecahkan rekor transfer mereka dengan penandatanganan Jeff Hendrick.💰📝 # BFC #DeadlineDayhttps Derby County: //t.co/vozMEI0PqW

    - Betsafe (@Betsafe) 31 Agustus 2016

Chelsea - Fernando Torres (£ 50 juta di musim dingin 2011)
Dari semua kekayaan yang dihabiskan oleh Chelsea, kesepakatan ini British-record - yang membeli 20 gol dalam 110 penampilan Liga Premier - tetap noda nyata pada copybook mereka. Meskipun dapat Anda benar-benar memberi harga pada Gary Neville membuat kebisingan yang hidup di udara?

Crystal Palace - Christian Benteke (£ 27million di musim panas 2016)
Setelah sudah memecahkan rekor mereka untuk masuk Andros Townsend dalam kesepakatan £ 13million awal musim panas ini, Palace pergi dan benar-benar hancur itu dengan mengakhiri mantra bahagia Benteke di Liverpool. Jika Pardew dapat membantu Belgia kembali ke performa terbaiknya maka ia akan memiliki banyak alasan untuk berdansa semalaman.

0 komentar:

Posting Komentar