Selasa, 06 September 2016

Olivier Giroud telah mengakui dia 'terganggu' oleh perlakuan

 Olivier Giroud telah mengakui dia 'terganggu' oleh perlakuan

Olivier Giroud telah mengakui dia 'terganggu' oleh perlakuan di tangan beberapa fans Prancis di Euro 2016.

Striker Arsenal itu digunakan sebagai 'kambing hitam' oleh orang-orang marah pada federasi Prancis untuk tidak memilih Karim Benzema karena terlibat dalam skandal seks.

Giroud percaya bahwa dia pantas lebih hormat setelah mencetak 24 gol di semua kompetisi bagi The Gunners musim lalu.

"Saya segera menyadari bahwa orang-orang yang mencemooh saya tidak anti-Giroud, tapi pro-Benzema," kata Giroud Le Parisien.

"Tidak bisa lain. Saya datang dari musim yang hebat dengan Arsenal. Itu hanya mengecewakan.

"Ya, itu mengganggu saya. Aku tidak bahkan jauh bertanggung jawab untuk cerita ini dan saya tidak mengerti jenis kebencian yang dikembangkan terhadap saya. Para fans Benzema ingin kambing hitam dan itu jatuh pada saya. "

0 komentar:

Posting Komentar